Senin, 30 September 2013

Terapi Pengobatan Paling Aneh dari Berbagai Negara

Selama ribuan tahun, manusia telah melakukan pencarian untuk menemukan obat yang efektif dan metode agar tetap sehat. Sementara pengobatan barat modern telah berkembang, obat tradisional yang tergolong aneh masih digunakan di seluruh dunia.


Seorang pria Thailand sedang minum segelas anggur beras dengan kalajengking, di desa Baan Niyomchai di provinsi Lopburi, sekitar 250 km utara Bangkok. (Foto: Reuters)



Seorang pria memegang terrapin, yang sentuhannya diyakini bisa menyembuhkan rematik dan penyakit tubuh lainnya. Pengobatan ini masih banyak dilakukan oleh warga desa di provinsi Kandal, 20km barat Phnom Penh. (Foto: Reuters)


Seorang pria menelan ikan hidup-hidup karena dipercaya sebagai obat, di sebuah kamp di Hyderabad, India. (Foto: Reuters)


Orang-orang Bulgaria berbaring di danau garam, Bourgas, dekat kota Laut Hitam Bourgas, Bulgaria. (Foto: Reuters)


Seorang perawat Thailand mengeluarkan sekantong belatung dari luka pasien di sebuah rumah sakit di Bangkok. (Foto: Reuters)


Warga berbaring di rel kereta api di Rawa Buaya di provinsi Jawa Barat, Indonesia. (Foto: Reuters)

Seorang pasien menerima pengobatan dengan racun lebah untuk rematik di sebuah klinik di Beijing, China. (Foto: Reuters)

Seorang pria menutupi tubuhnya dengan lumpur sambil duduk di kolam lumpur obat di 'Lagoon of Miracles' di Chilca. (Foto: Reuters)


Wanita Peru, Iliana Cogan, yang hamil enam bulan. dicium oleh lumba-lumba bernama Wayra untuk terapi perempuan hamil di Lima. (Foto: Reuters)


Artikel: www.healt.detik.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Jasaview.com

Dilihat 30 Hari Terakhir

Jasaview.com
Jasaview.com